5+ Ide foto prewedding yang asyik

Fairus - Fotoimoet
Hits: 426

Foto Pre Wedding sekarang uda seperti keharusan bagi sapa aja yang akan menikah. Nggak cuma buat dipajang di undangan tapi juga buat dipajang di galeri pesta pernikahan serta menjadi kenangan pribadi pasangan tersebut. Supaya kenangan terlihat lebih indah, pasti pengen fotonya beda dari yang lainnya kan?! Anda bisa coba ide berikut ini….

HOBI DAN MINAT

Telusurilah hobi dan minat anda berdua. Misal kalo anda hobi traveling, pemotretan bisa dilakukan di tempat yang pernah dikunjungi dan yang paling berkesan. Bisa yang menyimpan kenangan khusus seperti ketika pertama kali dia melamar anda.

PROFESI ANDA DAN PASANGAN

Mengambil dari ide ini ok juga lho! Misal, jika anda berprofesi sebagai arsitek, latar dari foto dapat berupa gedung yang sedang anda bangun atau konstruksi sebuah bangunan. Dengan konsep yang matang dan pose yang unik, pasti hasilnya juga lain daripada yang lain.

KENANGAN MASA LALU

Foto Pre Wedding anda bisa berupa perjalanan cinta anda berdua. Kalau cinta anda berdua berawal dari 1 kampus yang sama, pemotretan bisa diambil dengan latar kampus anda, lengkap dengan anda yang berdandan seperti dulu ketika masih menyandang status mahasiswa. Anda bisa mengingat kenangan yang paling indah pada saat anda pertama kali bertemu dengan pasangan anda sebagai posenya. Dijamin seru! Tapi anda harus pede karena yang pasti untuk mendapatkan feel kampus, tentunya pemotretan dilakukan pada hari kerja dimana perkuliahan berjalan. Anda tertantang?!

TEMPAT NONGRONG FAVORIT

Banyak tempat pemotretan yang memungut biaya mahal? Jangan khawatir, itu bukan halangan untuk mendapatkan foto pre wedding yang unik. Coba ingat-ingat tempat favorit anda dan pasangan untuk makan bareng atau hanya sekedar mengobrol menghabiskan waktu. Jangan khawatir jika itu sebuah rumah makan kecil di sudut kota. Dengan kejelian sang fotografer dan ekspresi anda, sebuah foto akan terlihat bercerita.

SUASANA SEHARI-HARI

Suasana sehari-hari membuat anda bisa bergaya suka-suka. Ekspresi spontan anda dan pasangan membuat hasil foto sangat berbicara. Fotografer akan mengambil secara candid sehingga ekspresi anda akan lebih terlihat.

AREA PUBLIK

Lokasi pemotretan bisa di tempat-tempat yang tidak biasa. Misalnya di tengah padatnya lalu lintas, di dalam busway, pasar kaget malam hari, halte, jembatan penyebrangan atau bahkan di Mall. Foto dengan ide ini sangat menarik dan membutuhkan keahlian fotografer juga keberanian anda dan pasangan untuk berpose dan berekspresi di area publik.

TEMPOE DOELOE

Memperhatikan detail sangatlah penting jika anda mengambil tema ini agar keseluruhan suasana pada saat itu terasa. Nggak hanya pakaian anda dan pasangan, latar foto dan properti yang mendukung haruslah dipersiaokan dengan matang.

Anda buka tipikal yang narsis dan doyan difoto? Lebih baik pilih tema foto yang natural. Karena kekuatan foto ini terletak dari adanya interaksi yang harmonis diantara anda berdua.

Jika anda dan pasangan tidak merasa fotogenik? Tenang… Ini bisa disiasati. Berposelah senyaman mungkin. Saat pengambilan gambar anda bisa saling melempar joke dan berkomunikasi seperti biasa. Berusahalah seolah-olah hanya anda yang berada di tempat itu. Tunjukkan rasa sayang anda melalui tatapan mata dan sentuhan-sentuhan kecil. Ingatlah kenangan-kenangan indah anda ketika dulu awal kisah cinta anda yang penuh warna.

 


Berhubung diriku sedang terkena sindrom ""pemalas"" jadi males banget bikin-bikin project wedding,,,,,huahuahua padahal masih banyak banget yang harus dibikin.

Lain urusan sama prewedding, aku lg seneng-senengnya sama urusan yang satu ini. Yaaaaa,,,,,,minggu-minggu ini aku sibuk googling sana-sini buat nyari konsep prewedding. Mulai dari blog sampai facebook aku jelajahin semuaa demi mencari foto prewedding yang aku suka *alay*

1. Tema ""Piknik""

Meskipun tema ini sudah banyak dipake "" bisa dibilang pasaran"" ,,,tapi aku tetep suka kok rasanya seru aja gitu dan kebetulan aku sama si mas emang hoby piknik. Jadi konsep ini bakal kita pakai untuk prewed kita nantinyaa.....

 

2. Tema "" Jembatan ""

Kalo ini sebenernya bukan tema hehehehe,,,,suka ngiler ajaa kalo ngeliat orang foto di jembatan-jembatan dari kayu hasilnyaa selalu bagussss dan efek romantisnya itu lohhhh,,,,,jadi jembatan di ancol menjadi salah satu lokasi prewed kita,,
 
 

3. Tema ""Jadul""

Sesuai dengan lokasinya di Kota Tua konsep yang bakal kita pake juga agak jadul-jadul gitu,,,dengan nuansa warna agak klasik dan hitam putih. Love it,,,,
 
 

4. Tema "" Walking & Running Together""
yaa dengan harapan kita akan selalu berjalan beriringan bersama dalam suka maupun duka ^0^ cie cie cie so sweet lahhhhh,,,,,,,,



Jadi gak sabar pengen cepet-cepet difotoin preweddingnya sama nitya krisnantari ,,,,,,,^o^


Nb: Maaf yaaa source nya gak saya cantumin,,,lupaaaa ^o^ efek main copas

Berbagai sumber

 

{fcomment}

"

Sebarkan: